welcome to my blog


read,learn,and tell!

Powered By Blogger

Minggu, 27 Maret 2011

♥about dika♥

hmmm menurut gue tentang dika 
10 kebaikan:




1.baik:p
2.udah gacuek kayak dulu:p
3.perhatian
4.bisa diminta tolong:p canda
5.ada kalo suka duka
6.kalo marah maafin suka cepet maafin
7.kalo dilarang demi kebaikan pasti suka nurut.wuakakak:3
8.rela ngapain aja demi gue:-(hmm thanks ya:D
9.setia <3 
10.bener2 mikirin gue 
dan masih banyak lagi!






10 keburukan:

1.egois
2.suka ngungkit2 masalah
3.suka batu
4.suka bohong
5.kadang suka cuek
6kadang suka ga ngertiin perasaan gue
7.kalo gue marah pasti ujung2nya gue yg disalahin
8.kalo marah suka ngatain:(
9.kalo ngomong buat sakit hati
10.kalo diminta istirahat suka gamau:(








walaupun begitu,i still love you!!<3:**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau gue kalo udah gede!

  • banyak temen
  • bisa tinggi
  • dapet jodoh yang paling baik
  • disukain banyak temen
  • eksis (?)
  • gak ada musuh
  • gak dibilang cupu
  • gak punya masalah besar
  • gak sombong
  • hormat sama orang tua
  • jadi pengusaha sukses
  • ke BRAZIL!
  • orang tua seneng
  • pinter
  • punya sahabat sejati
  • rajin sholat
  • rambut panjang
  • sederhana
  • sehat wal afiat
  • sukses!